Ac Milan Tampil Sangat Buruk

AC Milan mengalami kekalahan lagi. Milan menghadapi Torino di pekan ke-34 Serie A musim 2018/19. Milan mengalami kekalahan dengan skor 2-0 dari gol Andrea Belotti dan Alex Berenguer pada laga yang digelar Senin (29/4) dini hari WIB.

Bagi Milan, hasil ini semakin memperburuk posisinya. Sepuluh laga terakhir di semua kompetisi, Milan hanya meraih tiga kemenangan. Rossoneri sudah menelan lima kali kekalahan dan dua kali imbang.

Pelatih Milan, Gennaro Gattuso, kecewa dengan peforma timnya saat berjumpa Torino. Sebab, ia tidak melihat ada gairah untuk pemain Ac milan agar mau memenangkan pertandingan nanti.

Gattuso kecewa. Pelatih berusia 41 tahun sangat marah dengan peformanya. Gattuso sangat marah karena ada beberapa pemainnya tidak bermain dengan gairah. Gattuso merasa tidak ada aura positif yang ditunjukan oleh pemainnya pada pertandingan itu.

“Kami tidak bermain dengan ceria seperti beberapa waktu lalu,” buka Gattuso dikutip dari Goal International.

“Kami juga tidak cukup tajam dan itu lah yang membuat kami sampai sekarang ini,” sambung mantan pelatih Palermo tersebut.

Lebih lanjut, Gattuso menilai para pemain sudah menunjukan etikad yang tidak baik dan mempermalukan sejarah dari klub ini ini Serie A.

“Saya sudah meminta pemain punya mata yang tajam seperti harimau, dengan tekad dan determinasi tinggi. Tapi, itu tidak terjadi. Hasil akhir adalah standarnya. Kami tidak hanya mempermalukan diri sendiri tetapi mempermalukan sejarah dari klub ini,” tegas Gattuso.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *