Paulo Dybala tolak Manchester United

Kabarnya Manchester United hanya perlu meyakinkan Paulo Dybala untuk gabung agar proses kepindahannya dari Juventus bisa berjalan dengan mulus. Tapi sayangnya, pemain asal Argentina tersebut tampaknya akan segera memberikan penolakan.

Rumor-rumor yang mengenai Paulo Dybala ke Juventus sudah tidak asing lagi sering di dengar. tapi di anggap semata oleh pelatih Juventus Maurizio Sarri, berkata bahwa dirinya masih punya rencana dengan Paulo Dybala.

Paulo Dybala sudah terbang ke London untuk menemui perwakilan Manchester United. Sementara Dybala sendiri, yang masih berlibur, dijadwalkan akan bertemu dengan Maurizio Sarri guna mendapatkan kepastian yang jelas soal perannya di tim.

Salah satu pakar transfer Italia, Gianluca Di Marzio. Ia bersabda bahwa Juventus dan Manchester United sudah saling sepakat untuk melakukan pertukaran Paulo Dybala dan Romelu Lukaku.

Paulo Dybala juga memiliki beberapa alasan untuk menolak klub besutan Ole Gunnar Solskjaer tersebut. Salah satunya adalah kebijakan tim yang memangkas gaji para pemainnya sebesar 25 persen saat gagal lolos ke Liga Champions.

Pemain berumur 25 tahun itu dibakarkan tak senang dengan kebijakan tersebut dan meminta gajinya tetap dibayarkan penuh apapun yang terjadi. Diketahui bahwa ia meminta bayaran senilai 350 ribu pounds per pekannya.

Paulo Dybala disebutkan senang dan ingin bertahan di Italia pada musim panas ini. Ia diyakini akan pergi jika klub yang tertarik dengannya berani membayar mahal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *