Sergio Ramos hengkang ke klub lain

Sebuah kabar mengejutkan datang dari Sergio Ramos. Bek sekaligus kapten Real Madrid itu dikabarkan ingin hengkang ke klub lain pada bursa transfer musim panas ini.

Sergio Ramos sudah memperkuat Real Madrid sejak 2005 silam. Hingga kini ia sudah mempersembahkan berbagai gelar bergengsi bagi Los Blancos, termasuk empat trofi Liga Champions. Namun jebloknya performa Real Madrid pada musim 2018-19 kemarin kabarnya membuat Sergio Ramos gusar. Ia pun mempertimbangkan untuk pergi dari Santiago Bernabeu.

Namun perselisihan dengan Presiden Real Madrid Florentino Perez disebut-sebut menjadi salah satu faktor pendorong kepergian eks penggawa Sevilla itu. Sergio Ramos dan Florentino Perez terlibat adu mulut hebat usai El Real didepak Ajax di babak 16 besar Liga Champions.

Dua raksasa Eropa, Manchester United dan Paris Saint Germain telah lama berusaha memboyong Sergio Ramos, akan tetapi pemain 33 tahun itu selalu memberikan penolakan. Kali ini bisa jadi Ramos akan menerima pinangan tersebut.

Sergio Ramos diklaim melakukan obrolan empat mata dengan Perez. Dalam kesempatan ini, eks pemain Sevilla itu mengungkapkan bahwa ia ragu bisa bertahan di Madrid musim depan.

Di akhir pertemuan, Sergio Ramos dan Perez sepakat untuk melanjutkan pembicaraan di kemudian hari untuk menentukan apa yang terbaik bagi kedua pihak ke depannya.

Selain itu Sergio Ramos, yang masih terikat kontrak hingga 2021, membantu Madrid memenangi total 20 trofi termasuk empat LaLiga, dan Liga Champions serta dua Copa del Rey.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *